Kerjasama Live.On-Maujual.com Luncurkan Program #KuotaSeumurHidup

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Live.On meluncurkan program inovatif #KuotaSeumurHidup. Bekerja sama dengan situs maujual.com dari Laku6, program ini memberikan penawaran menarik kepada pelanggan berupa penukaran smartphone lama mereka dengan kuota data Live.on hingga 55GB setiap bulan seumur hidup. 

Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, “Program #KuotaSeumurHidup adalah bagian dari komitmen kami untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan paket data yang disediakan oleh Live.On. Dengan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan berupa menukarkan smartphone lamanya dengan kuota data seumur hidup, kami yakin program ini memiliki daya tarik yang besar bagi pelanggan dan masyarakat, yang pada akhirnya akan bisa lebih mengenalkan mereka pada layanan Live.on. Selain itu, pelanggan juga akan semakin dimudahkan untuk memaksimalkan nilai guna smartphone dan juga datanya.”

Chief of Commercial - Laku6, Sintara Nyotowijoyo menyampaikan. Gadget bekas yang sudah tidak terpakai, nilainya akan terus menerus turun. Maujual hadir sebagai solusi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya. Melalui kerjasama Maujual dengan LiveOn, akan memberi pilihan yang sangat menarik agar konsumen bisa menikmati #KuotaSeumurHidup, dengan cara menukarkan gadget bekas mereka.

Melalui program #KuotaSeumurHidup ini, pelanggan yang memiliki smartphone lama mulai tahun 2015 tipe apa saja bisa menukarkan secara online dan gratis tanpa biaya apapun melalui website Maujual.com/liveon. Pengguna juga diberikan kemudahan, di mana smartphone yang ditukarkan tidak harus dalam kondisi prima. Yang penting, smartphone yang ditukarkan masih dapat berfungsi. Namun, tentu saja kondisi dari smartphone akan mempengaruhi nilai tukarnya terhadap kuota seumur hidup.

Untuk menukarkan smartphonenya menjadi kuota data, pelanggan cukup mengakses link website Maujual.com/liveon kemudian cek harga yang ingin dijual/ditukarkan, lalu pilih paket data "Live.on Power Forever", jadwalkan penjemputan oleh kurir untuk di cek kondisi fisik smartphone. Jika kondisi sudah sesuai, maka transaksi tukar smartphone dengan #KuotaSeumurHidup akan langsung dilaksanakan. Andai terjadi pembatalan di tempat, pengguna juga tidak akan dikenakan biaya apapun.

Besaran jumlah kuota internet yang didapat pengguna akan bervariasi mulai dari 2,5GB hingga 55GB yang ditentukan berdasarkan verifikasi fisik ponsel pengguna. Semua paket data dalam penawaran ini adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar smartphone bekas dan tak terpakai MauJual.com.(rilis)