Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Kunjungi Bhayangkari Cabang Barru, Ini Pesannya

By Admin


nusakini.com - Barru - Ny. Shanty Merdisyam yang merupakan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan bersama Pengurus Daerah melaksanakan kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Cabang Polres Barru, Kamis (05/11/20).

Ketua Bhayangkari Cabang Barru Ny. Karla Liliek bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang menyambut kedatangan istri Kapolda Sulsel ini.

Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke Kabupaten berjuluk Hibrida ini.

Di sela kunjungannya, Kapolda didampingi istri juga memberikan bantuan tali asih kepada personel Polres Barru yang menderita sakit menahun.

"Sudah berapa lama sakitnya pak? Bapak harus tetap semangat yah!" ucap Irjen Merdisyam sambil mengelus pundak Aipda Suherman.

Usai rehat sejenak, Ny. Shanty bersama pengurus lainnya diberi kesempatan untuk melakukan penaburan ratusan benih ikan nila di kolam Bhayangkari Cabang Barru.

Kunjungan Ketua Daerah kali ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada Bhayangkari cabang Barru melalui virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari di tempatnya masing-masing.

"Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya" pesan Ny. Shanty Merdisyam.

Ketua Bhayangkari juga meninjau ruang imunisasi dan memberikan bantuan-bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri jenderal bintang dua ini lantas memberikan piagam dan bantuan untuk nakes istri Polri yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Melanjutkan agenda kunjungannya ke Polres Pangkep, Ketua Daerah dan pengurus cabang melaksanakan Foto bersama sekaligus menandai berakhirnya kunjungannya di kantor Bhayangkari cabang Barru. (DH)