Komunitas BCMM Gelar Lomba Tatarias dan Peragaan Busana Kartini II

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Penutupan lomba Tatarias dan peragaan busana Kartini II di gelar tahun ini di laksanakan di lantai 4 DGS Mall Daya, Rabu (1/5).

Kegiatan sejak siang tadi dibuka oleh Ibu Murni Kepala Bidang Pengembangan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan ditutup bapak Kaban Kesbangpol Kota Makassar, Andi Syahrum Makkuradde.

Lomba tatarias di ikuti sebanyak 54 Pasang peserta dari Kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

Menurut Panitia pelaksana Ancha yang juga Pimpinan Umum Media Online BiringtaNews, "kegiatan ini ajang tahunan yang di gelar BiringtaNews yang sudah memasuki tahun kedua dan Alhamdulillah kegiatan cukup di respon oleh perias-perias Sulawesi Selatan."

Lanjut Ancha kegiatan tahun kedua ini kami di dukung pemerintah kota Makassar dalam hal di antara Pemerintah Kecamatan Biringkanaya selaku tuan rumah dan TP PKK Kecamatan Biringkanaya, serta dukungan dari Komunitas BCMM (Beau class Makassar) selaku penyelenggara kegiatan tahun ini.

Mansyar (ancha) yang juga owner aenhy salon yang tergabung dalam wadah Biringta Utama tak lupa pula menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan tahunan pada saat perayaan hari Kartini.di antaranya seluruh sponsor pendukung Harper Perintis Hotel, Dalton hotel, DGS Mall Daya, Dinas Perizinan Kota Makassar, kepala inspektorat Kota Makassar, Kabag Pemerintahan Kota Makassar serta Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah membuka kegiatan ini.

"Semoga di tahun berikutnya kami masih bisa membuat kegiatan yang serupa di wilayah kecamatan lain di kota Makassar." Urai Ancha.

Lanjut Ancha tak lupa pula kami haturkan teman-teman media yang sempat hadir dan lebih khusus Ketua IWO Sulawesi Selatan yang di wakili ketua 1 serta Manejer Harian Berita kota Makassar, Pimpinan Umum koran tabirNews serta seluruh media yang tidak sempat kami sebut satu persatu.

Berikut daftar juara lomba tatarias dan peragaan busana dalam rangka hari Kartini yang di gelar oleh komunitas BCMM bekerja sama TP PKK Kecamatan Biringkanaya dan Media Online BiringtaNews:

- Juara 1 Risda Alviano dari kabupaten Sinjai

- Juara II Fitri Dewisari dari Kabupaten Takalar 

- Juara III Awal dari Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.(R/Rajendra)