Koni Makassar Gelar Afternoon Coffee Bersama Media

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Koni Makassar menggelar afternoon coffee bersama media pada sabtu (27/8).Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Koni Makassar dengan media serta pemaparan hasil dan prestasi para atlet selama Januari hingga Agustus serta persiapan menuju Porprov XVII di Sinjai - Bulukumba 2022 mendatang. 

"Mungkin secara resmi ini baru pertama kali kami mengundang media untuk datang ke kantor kami.Kedepannya kegiatan serupa bakal sering di lakukan.Namun di luar daripada acara teman-teman media bebas untuk datang kesini kapan saja," Ujar Ahmad Susanto Ketua Koni Makassar. 

Ada beberapa program menarik yang tengah di susun oleh pihak Koni Makassar untuk menjadikan Makassar sebagai City of Sport agar bersinergi dengan program pemerintah. 

"Mulai dari sekolah dasar kami membuat program dengan target satu anak satu cabang olahraga.Agar pembinaan terus berjalan." Tutur Ahmad. 

Ada juga aplikasi serta Koni tingkat kecamatan yang khusus untuk mendata atlet serta pelatih setiap cabang olahraga.

"Ini untuk persiapan Pekan Olahraga Kota tahun depan.Para atlet nantinya di persiapkan untuk event daerah, nasional bahkan internasional," Tutup Ahmad. (Rilis)