KopnusPos Umumkan Pemenang Program SERBU

By Admin


nusakini.com - Jakarta - KOPNUSPOS menggelar pengundian dan mengumumkan pemenang program SERBU (Serba Untung) Kopnuspos berhadiah Vespa 125s Igets yang dilakukan secara virtual, Jumat (21/1/2022). 

Proses pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Perwakilan Dinas Sosial dan Notaris Dra. Rr. Hariyanti Poerbiantari, S.H., M.Kn. Proses pengundian disiarkan secara langsung melalui jaringan media sosial Youtube KOPNUSPOS untuk dapat disaksikan oleh seluruh Masyarakat, khusunya Anggota Koperasi Nusantara.

Program undian berhadiah Vespa 125s Igets adalah program yang diperuntukkan bagi nasabah yang melakukan simpanan dan pinjaman di Kopnuspos. Program ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada Anggota-anggota yang setia dan senantiasa mempercayai KOPNUSPOS sebagai wadah menyimpan dan meminjam dana selama periode program.

Dari hasil pengundian terdapat 6 pemenang dipilih secara acak untuk selanjutnya dihubungi oleh team KOPNUSPOS terkait penyerahan hadiah. Berikut nama pemenang undian SERBU KOPNUSPOS:

Pemenang undian Oktober

1. Mursito, anggota yang terdaftar di Cabang Ops. IV Jakarta KOPNUSPOS

2. Maman Rukman, anggota yang terdaftar di Cabang Kuningan KOPNUSPOS

Pemenang undian November

1. Alfrits Kunarmo P. anggota yang terdaftar Cabang Ternate KOPNUSPOS

2. Daswir, anggota yang terdaftar di Cabang Sungai Penuh KOPNUSPOS

Pemenang undian Desember

1. H. Abdul Aziz, anggota yang terdaftar di Cabang Ops. VII Surabaya KOPNUSPOS

2. IBG Sudhiatmika, anggota yang terdaftar di Cabang Denpasar KOPNUSPOS

Terimakasih diucapkan kepada semua anggota KOPNUSPOS yang sudah setia terhadap KOPNUSPOS dan berpartisipasi ikut dalam event undian ini! Bagi yang belum dapat hadiah jangan berkecil hati, karena program SERBU (Serba Untung) KOPNUSPOS, masih berlanjut dengan hadiah saat ini adalah dalam bentuk Logam Mulia Emas. Program ini tanpa diundi, atau bisa bawa pulang hadiah langsung logam mulia emas. Mau ikutan menjadi salah satu pemenang dalam SERBU KOPNUSPOS Logam Mulia emas ? Simpanan Berjangka-nya Pasti Cuan, Logam Mulianya Berkilauan. (*)