Kuatkan Barisan, Satrel se Kota dan Kabupaten Bekasi, Jabar Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal

By Admin


nusakini.com - Bekasi - Halal Bihalal dan konsolidasi penguatan Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist se-kota dan kabupaten Bekasi Jawa Barat berlangsung di Bintara Jaya Village 2 Bekasi, Kamis (12/5/2022). 

Ketua Panitia Setyo Sujatmiko mengungkapkan acara konsolidasi Satrel Ganjarist Kota/Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini dihadiri 8 satrel diantaranya: Satrel Kota Bekasi, Satrel DaGanjarist Bekasi, Satrel Bekasi Barat, Satrel 5 PUAK Bekasi, Satrel Kabupaten Bekasi, Satrel Bekasi Selatan, Satrel Tambun Selatan dan Satrel Cibitung Raya Bersatu.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Provinsi (Dirpangprov) Jawa Barat Iwan Ade Irawan dalam sambutannya menegaskan pentingnya konsolidasi dan silaturahim dalam suasana halal bihalal untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar satrel, serta saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya.

"Satuan Relawan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu (Ganjarist) 2024-2029 fokus kepada penguatan infrastruktur internal. Karena Ganjarist mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo 2024-2029", katanya. 

Ade Irawan menambahkan, Kota/Kabupaten Bekasi menjadi urutan ketiga terbanyak daftar pemilih tetapnya setelah Bogor dan Bandung. 

"Dengan demikian konsolidasi diharapkan se-intens mungkin dilakukan sesama satrel", ujarnya. 

Dalam acara ini dilakukan pula penyerahan Surat keputusan (SK) oleh Dirpangprov Jabar kepada 5 Satrel diantaranya; Satrel Bekasi Barat, Satrel DaGanjarist Bekasi, Satrel Kabupaten, Satrel Bekasi Selatan dan Satrel 5 PUAK Bekasi. Sedang 3 Satrel lainnya akan menyusul. (*)