Laga Lawan Watford Dianggap Jadi Permulaan Kesuksesan Martial Musim Ini

By Admin


nusakini.com - Sempat dikritik karena tak kunjung baik musim ini, Anthony Martial akhirnya membuktikannya saat Manchester United menang dua gol tanpa balas kontra Watford akhir pekan lalu.

Satu assist serta satu gol dalam laga tersebut membuktikan jika kiprah pemain internasional Perancis itu belum habis. Martial bahkan langsung mendapat sorotan karena bermain sangat baik dan berpengaruh pada pemainan United. 

Hal ini lantas membuat mantan kapten United, Gary Neville angkat bicara. Neville dengan tegas memuji penampilan Martial dan meyakini jika laga melawan Watford menjadi titik balik kesuksesan sang pemain musim ini. Neville yakin setelah ini mantan pemain AS Monaco itu akan terus meningkatkan permainannya dan menjadi salah satu yang terbaik di United. 

“Dia bermain sangat baik kala melawan Watford. Ini menjadi permulaan yang bagus untuknya musim ini,” tutur Neville kepada Sky Sports.

“United masih memiliki banyak pertandingan. Dia akan dengan mudah memainkan sepak bola dan fans akan jatuh cinta padanya,” tambah Neville.

“Jose Mourinho sudah membeinya kesempatan. Lanjutkan. United akan menjadi klub terbaik dunia untuk Martial dan mereka akan membuatnya menjadi seorang pemain bintang. Saya rasa dia sudah mengakuinya.” 

“Martial adalah rekrutan baik dan dia masih sangat muda. Dia memiliki potensi yang sangat luar bisa. Dia bisa menjadi apapun yang dia inginkan,” tambah mantan pelatih Valencia itu. 

Setelah tampil memukau saat melawan Watford, Martial kemungkinan besar akan kembali mendapat kesempatan bermain dalam laga Liga Europa kontra Saint-Etienne. (ss/om)