Lapor lewat Jum'at Curhat Soal Miras, Kapolsek Wajo Akan Tindaklanjuti Laporan Masyarakat dan Gencarkan Patroli

By Admin


nusakini.com - Makassar - Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung. Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari melaksanakan tatap muka melalui program Jum'at Curhat. 

Lewat inovasi jum'at curhat tersebut Pimpinan Polri, khususnya Kapolsek Wajo ketemu langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian", ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang, Jum'at (24/02/2023)

Dari kegiatan tersebut, masyarakat kelurahan Malimongan menyampaikan masih ada kegiatan minum-minum Ballo jalan Salemo, lorong 158 yang meresahkan warga sekitar. Mereka itu melakukan miras pada saat sore atau setelah magrib" ungkap Kasi Humas

Kapolsek Wajo pun menanggapi keluhan warganya tersebut, akan menindaklanjuti dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dan patroli oleh personel gabungan unit yaitu Tim UKL yang peruntukannya untuk menyisir potensi kejahatan khusus pada malam hari, namun karena kegiatan miras itu dilakukan pada sore hari kemungkinan tidak terdeteksi", terang Kasi humas

Selain itu, Kapolsek Kompol Muhtari menyampaikan pada warga, Polri khususnya Polsek Wajo akan menerima keluhan - keluhan dari masyarakat. Jika ada masalah keresahan warga kiranya bisa melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila ada terjadi seperti tawuran, miras, untuk ditindak lanjuti agar kamtibmas wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif", jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.(hd)