Lee Do Hyun Dikabarkan akan Bintangi Drama Baru dengan Song Hye Kyo

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor Lee Do Hyun kemungkinan akan beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama baru.

Pada 13 Oktober, seorang perwakilan industri drama melaporkan, "Lee Do Hyun akan bergabung dalam drama baru karya Kim Eun Sook "The Glory", sebagai pemeran utama".

Sebagai respon dari laporan tersebut, agensi aktor itu, "Yuehua Entertainment mengatakan Lee Do Hyun telah mendapatkan permintaan casting untuk "The Glory" dan sedang meninjau kembali permintaan tersebut.

Drama baru ini mengenai cerita balas dendam yang dimulai oleh siswa SMA yang bermimpi sebagai seorang arsitek, namun harus keluar dari sekolah karena dibully secara brutal. Beberapa tahun kemudian, pelaku bully menikah dan melahirkan seorang anak. Anak tersebut kemudian masuk SD dan korban bully merupakan wali kelasnya. Ia kemudian mulai membalas dendam kepada pelaku dan bystander kasus bullying-nya.

Pada Januari lalu, Song Hye Kyo dikonfirmasi akan memainkan peran utama yang bernama Dong Eun.

Lee Do Hyun ditawarkan peran sebagai Joo Yeo Jung, karakter yang mudah tersenyum.

"The Glory" ditulis oleh Kim Eun Sook yang beberapa kali menuliskan drama- drama terkenal seperti "Goblin", "Heirs", "Secret Garden", dan lain-lain. Sutradaranya adalah Ahn Gil Ho, yang sebelumnya pernah menyutradarai "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra", "Watcher", dan "Record of Youth".