Lee Hyori Dikonfirmasi akan Jadi Host MAMA 2021

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi Lee Hyori akan menjadi pembawa acara wanita pertama untuk Mnet Asian Music Awards.

Pada 13 Oktober, Lee Hyori diumumkan menjadi presenter dari MAMA 2021. Presenter-presenter sebelumnya untuk acara penghargaan tersebut meliputi Song Joong Ki, Lee Seung Gi, Song Seung Heon, PSY, Lee Byung Hun, Park Bo Gum, dan Jung Hae In.

Perwakilan dari Mnet mengatakan tema "MAKE SOME NOISE" untuk MAMA 2021 berniat untuk menunjukkan kekuatan musik yang diperbarui dan Lee Hyori cocok menjadi host dari ajang ini karena ia memiliki nilai-nilai yang sesuai dengan MAMA tahun ini.

Lee Hyori melakukan debutnya sebagai leader dari girl group Fin.K.L pada tahun 1998 lalu kemudian meraih sukses sebagai penyanyi solo pada awal tahun 2000. Saat karirnya sebagai penyanyi solo sedang naik, ia juga aktif dalam acara-acara TV.

Namun pada tahun 2015, ia sempat mengundurkan diri dari industri entertainment. Pada tahun 2017 hingga 2021, ia membintangi acara variety seperti "Hyori's Homestay" yang menunjukkan kehidupannya setelah menikah dengan musisi Lee Sang Soon di Pulau Jeju.

Kim Hyun Soo, direktur bidang musik CJ ENM yang bertanggung jawab atas acara-acara MAMA, menyatakan MAMA akan menjadi tempat untuk artis dan fans berkomunikasi, serta mereka akan bersatu melalui K-Pop.

MAMA yang biasanya diselenggarakan di kota-kota yang berbeda di Asia, pada tahun 2021 ini akan diadakan di Korea Selatan karena efek pandemi COVID-19.