Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Mudah Jatuh

By ommed


nusakini.com - Mohamed Salah dibandingkan dengan mantan bintang Liverpool Luis Suarez, setelah John Aldridge menilai pemain internasional Mesir ini mendapat reputasi kurang menyenangkan lantaran terlalu mudah jatuh.

Salah menjadi sorotan ketika memenangkan penalti dan tampak mudah jatuh ketika terjadi kontak dengan pemain lawan. Mantan penyerang the Reds Aldridge khawatir, top skor klub dengan 19 gol ini akan memancing perhatian yang tak diharapkan, seperti yang dialami Suarez saat masih di Anfield.

“Salah terlalu mudah jatuh lawan Crystal Palace [ketika mengincar penalti pada Sabtu]. Dan sekarang ia memiliki masalah,” kata Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Tapi apakah Mamadou Sakho menyenai betisnya? 100 persen. Ia mengenai betis dengan tulang keringnya dan salah jatuh. Itulah yang para pemain lakukan sekarang ini.

“Sekarang Salah harus berhati-hati. Semua orang melihatnya. Ini telah terjadi di masa lalu dengan pemain – seperti Luis Suarez – yang mengincar sentuhan dan kemudian jatuh.

“Salah memang tersentuh. Apakah itu layak penalti? Beberapa wasit akan memberikannya. Memang ada kontak, tapi ya, Salah terlalu mudah jatuh.” (fft/om)