Liga Tiongkok Kembali Kedatangan Pemain Bintang

By Admin


nusakini.com - Setelah beberapa pekan lalu Carlos Tevez resmi ke Shanghai Greenland Shenhua F.C dan dilanjutkan oleh Oscar ke Shanghai International Port Group F.C. Kali ini Tim Liga Tiongkok Lainnya Tianjin Quanjian tak mau kalah dengan mendatangkan pemain Timnas Belgia, Axel Witsel yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan Juventus.

Zenit Saint Petersburg kabarnya mendapatkan nilai transfer mencapai 21 juta euro dari Tianjin Quanjian dan Axel Witsel akan menerima gaji sebesar 300 ribu euro per-pekan serta kontrak 5 tahun kedepan. 

Pemain yang akan berusia 28 tahun pada 12 January nanti akan dilatih oleh mantan kapten Gli Azzurri yang meraih gelar Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro di Tianjin Quanjian yang baru ia promosikan musim ini.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena di satu sisi ada tim yang hebat dan klub besar seperti Juventus, Tapi di sisi lain ada tawaran penting untuk keluarga saya dan saya tidak bisa menolak. Saya akan bersorak untuk Juventus dan saya berharap mereka bisa memenangkan Liga Champions. mungkin suatu hari di masa depan jalan kita akhirnya akan bertemu (Juventus). " kata Witsel pekan ini. (tg/om)