Lionel Messi Lewatkan Tur Amerika Serikat

By ommed


nusakini.com - La Pulga tetap di Barcelona sementara rekan setimnya terbang ke Negeri Paman Sam, gara-gara ia mendapat cedera di sesi latihan perdana.

Lionel Messi absen dari skuad Barcelona untuk dua pertandingan melawan Napoli di Amerika Serikat pekan ini setelah mendapat cedera betis pada sesi latihan perdananya.

Messi dibebat cedera dalam latihan Senin dan dipastikan tidak akan terbang ke AS bersama rekan setimnya, termasuk Frenkie de Jong, Antoine Griezmann dan Junior Firpo.

"Messi mengundurkan diri dari sesi latihan karena tidak nyaman pada kaki kanannya," demikian pernyataan Barca. 

"Tes yang dilakukan mendiagnosis adanya ketegangan tingkat satu pada betis pemain Argentina tersebut. Messi akan tetap di Barcelona dan tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk tur klub. Ketersediaannya untuk kembali merumput akan ditentukan oleh kesembuhannya dari cedera tersebut."

La Pulga mengekspresikan rasa kecewanya melalui Instagram, dengan mengunggah pesan bertuliskan: "Saya tak sabar memulainya tapi sayang saya memiliki halangan pada sesi latihan pertama saya yang membuat saya absen sementara.

"Saya ingin bersama dengan tim dan fans yang mengikuti kami di AS. Kali ini tidak akan terjadi, tapi kita akan bertemu secepatnya."  (gi/om)