Lomba Nyanyi Lagu Mandarin di Novotel Makassar untuk Merayakan Imlek

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tahun Baru Imlek 2023 sebentar lagi, diberbagai negara-negara dunia ramai merayakan perayaan Chinese New Year dimana pada tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023. Banyak tempat-tempat yang sudah memasang dekorasi bernuansa merah dan emas yang merupakan pertanda keberuntungan dan kemakmuran bagi masyarakat tionghoa, termasuk di Indonesia. Sesuai dengan tradisi pun, Imlek akan dirayakan dengan Acara Makan Bersama keluarga besar.

Ditahun ini, menyambut tahun kelinci air 2574 kongzili, Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan beragam rangkaian promo dan acara menarik bagi anda yang merayakannya. Dengan Promo “Chinese New Year Family Set Menu” yang dapat dinikmati mulai 21 January – 05 February 2023, anda dan keluarga dapat menikmati makan malam bersama keluarga hanya dengan Rp.1.500.000,net untuk 5 orang.

  

Dengan 8 pilihan menu dimulai dari hidangan pembuka sampai penutup seperti Yusheng Salad, Soup ala Szechuan, Hokkien Fried Noodle, Mongolian Beef, Steam Chicken, Peking Duck, Steam Fish, Crispy Prawn with Oat, hingga pilihan dessert seperti Ice Longan ataupun Mango Pudding. 

Tak terhenti dengan promo makan malam, pada hari Sabtu, 05 Februari 2023 Novotel Makassar menyelenggarakan Mandarin Singing Competition dengan tema “Melody Memories”. Acara ini hanya mematok biaya registrasi sebesar Rp.588.000,net yang sudah termasuk 1 orang peserta, All U Can Eat Dinner untuk 2 orang, dan para peserta diberikan Member Berenang untuk 2 orang selama 3 bulan.

Adapun syarat untuk mengikuti Lomba Menyanyi Lagu Mandarin ini sangat mudah, yaitu : Wajib menyanyikan lagu berbahasa mandarin, Terbuka untuk umum bagi pria dan wanita dengan kategori solo, Usia minimal 40 tahun keatas, dan belum pernah menandatangani kontrak dengan label rekaman.

“Kami memilih acara Mandarin Singing Competition ini dengan tema Melody Memories, dimana banyak kenangan itu tersimpan dalam suatu lagu. Contoh lagu-lagu yang mungkin sering dinyanyikan bersama para sahabat bahkan lagu kenangan masa muda bersama pasangan tercinta. Jadi, kami ingin para bapak ibu yang mengikuti lomba menyanyi lagu mandarin ini bersama-sama mengingat kembali memori indah dengan para sahabat, keluarga dan pasangan tercinta.” terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla.(rilis/rajendra)