Manchester United Segera Dapatkan Frenkie De Jong Dari Barcelona

By ommed


nusakini.com - Manchester United akan segera meraih kesepakatan dengan Barcelona untuk mendapatkan target transfer top Frenkie de Jong.

Ada keyakinan yang berkembang bahwa kesepakatan akan tercapai untuk de Jong, dengan The Red Devils yakin raksasa Catalan itu ingin menjual sang pemain.

Biaya kompromi sekitar £69 juta ($85 juta) dengan tambahan bisa menjadi perekrutan pertama Erik ten Hag pada musim panas ini, yang juga akan mengurangi tekanan yang meningkat pada kepala eksekutif Richard Arnold.


United diyakini telah melihat tawaran sebesar £51 juta ($63 juta) untuk de Jong ditolak, dengan Barca bertahan untuk angka mendekati £86 juta ($105 juta).

Namun diungkapkan pada pekan ini bahwa kompromi antara £64-73 juta bisa melihat kesepakatan terjadi antara kedua belah pihak.

Pembicaraan lebih lanjut telah dilakukan sejak itu, dengan United menjadi semakin optimistis akan mendapatkan de Jong.

Ketika kesepakatan belum tercapai secara resmi, sumber yang dekat dengan negosiasi mengatakan bahwa pembicaraan mengalami kemajuan.


Kesepakatan untuk De Jong membuka jalan bagi sejumlah transfer untuk United, yang ingin mendatangkan lima pemain pada musim panas ini.

United menahan diri untuk menyelesaikan bisnis lain sampai mengamankan target utama mereka dalam upaya untuk menentukan berapa banyak anggaran yang tersisa.

Sebuah tawaran sudah dibuat untuk pemain bebas transfer, Christian Eriksen, sementara pembicaraan telah diadakan mengenai kepindahan Antony, winger Ajax yang ingin bersatu kembali dengan Ten Hag.

Denzel Dumfries dari Inter telah diidentifikasi sebagai target di posisi bek kanan, sementara perhatian telah beralih ke Lisandro Martinez dari Ajax setelah rekan satu klubnya, Jurrien Timber, mengindikasikan akan menolak pindah ke United.

Kiper Watford Daniel Bachmann bisa menggantikan Dean Henderson, yang akan bergabung ke Nottingham Forest dengan status pinjaman. (gi/om)