Mantan Walikota Makassar Hadiri Rapat Tim Pemenangan UQ Sukriansyah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tiba tiba hadir dalam acara rapat bersama tim relawan bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ), Di Posko pemenangan jalan Pengayoman 21, Sabtu (30/11/2019).

Dihadapan para relawan yang sedang rapat dan dipimpin langsung oleh UQ, IAS langsung menyampaikan dukungannya kepada Sukriansyah S Latief untuk maju pada pilwali Makassar 2020 mendatang, 

"Saya dukung Uqi maju di pilwali Makassar, branding "UQmo" mirip dengan branding saya dulu "IASmo" waktu maju dan menang di Pilwali Makassar dulu". Singkat IAS disambut tepuk tangan meriah ratusan relawan yang hadir.


Dalam kesempatan tersebut, Aco juga memuji pergerakan yang dilakukan oleh tim UQ. Hal ini membuktikan bahwa UQ tidak main main dalam kontestasi Pilwali Makassar 2020, olehnya itu dirinya berharap agar tim UQ memanfaatkan sisa waktu yang ada agar terus mendekatkan diri kepada warga.


"Diantara pendatang baru, Uqi yang paling bagus gerakannya, tapi harus terus bergerak agar bisa bersaing dengan pendatang lama". Tambah Aco

Selain memberi dukungan, Aco juga berbagi tips dan strategi pemenangan berdasarkan pengalamannya memenangkan pilwali Makassar dengan angka fantastis melalui pemilihan langsung.(R/Rajendra)