Mdm.Moiselle Bagi Bagi Angpao

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mdm.Moiselle merupakan studio kecantikan yang berlokasi di Jalan Lamadukelleng No 20 Lantai 2 Circle K Makassar,Kembali Memanjakan para pelanggan setia dengan berbagi angpao.

Studio kecantikan yang telah memiliki dua cabang,di Makassar dan Banten menyediakan beberapa perawatan yang sangat digemari para wanita. Jasa treatment yang disediakan diantaranya Sulam Alis, Nano baby lips, eyelash extension, Nail art, Facial, perawatan rambut dan masih banyak lagi. Berbagai pilihan perawatan dibandrol dari harga Rp 100.000 sampai dengan Rp 2.450.000 sekali treatment. 

Selain menyediakan banyak pilihan jenis perawatan, studio ini juga telah mengantongi banyak sertifikat selain Indonesia. Diataranya Sertifikat dari Singapura, Thailand dan Korea. 

"Yang menariknya lagi, dalam menyambut Tahun Baru Imlek, semua client yang telah melakukan treatment dengan minimal Rp 250.000 nett bisa mencoba keberuntungan dengan mengampil angpao di pohon yang tersedia. Voucher yang disediakan diantaranya Free French Manicure , Diskon 10% sampai potongan harga secara langsung." Kata Kezia Maureen Founder Mdm.Moiselle.(R/Rajendra)