Menikmati Menu Khas Indonesia di Amaris Hotel Hertasning

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sajian Makan Siang dan Malam dengan menu kuliner khas Indonesia,seperti Aneka Nasi Bakar(Liwet,Ikan Tongkol,Ayam,Cumi dan Tuna) di tambah adanya aneka Soto(Bandung,Mie Bogor dan Betawi) dapat dinikmati di Amaris Hotel Hertasning. 

"Kami memberikan harga terbaik hanya dengan Rp. 30.000/Nett tamu sudah dapat menikmati sajian yang kami berikan,kami buka dari hari Senin-Jumat.Cocok sekali untuk para karyawan kantor dan instansi pemerintahan.Harganya cukup kompetitif jika ingin bersama teman teman,"kata Dian Herawaty,Sales Leader Amaris Hertasning. 

Higienitas tetap terjaga mulai dari ketika masuk di Lobby, Ruang meeting , kamar & @xpress dengan protokol kesehatan yang cukup ketat di lingkungan Hotel. 

Seluruh staff Amaris Hotel Hertasning juga telah melaksanakan vaksinasi sesuai arahan pemerintah Kota Makassar yang dapat memberikan kenyamanan kepada tamu yang ingin makan dan menginap. 

"Promo kamar juga tetap berjalan untuk lebih jelas nya dapat langsung mengikuti kami di Account Instagram @Amarishertasning agar tidak ketinggalan promo promonya,"tutup Vivi Sales Executive Amaris Hotel Hertasning Makassar. 

Segala kebutuhan anda dapat disampaikan langsung kepada kami melalui Nomor telephone 0411-4091080

Mobile Phone / Whatsapp 0812-2531-9531 ( Vivi Aprilda ), atau melalui Email : Sales@makassarhertasning.amarisotel.com.(rilis)