Nusakini.com--Makassar--Pantai Losari dan Masjid Kubah 99 menjadi Icon terbaik dan paling di cari oleh Wisatawan Yang berkunjung ke kota makassar, Pisang Epe dan Sarabba menjadi Jajanan khasnya ditambah dengan keindahan Laut , pulau pulau dan keramaian Sekitaran losari menjadi pusat perhatian Wisatawan jika datang ke makassar. 

Keindahan Point Terbaik di makassar itu dapat kami suguhkan melalui kamar hotel kami "Kami memberikan harga terbaik mulai dengan harga Rp. 375.000/Nett kamu sudah dapat menikmati keindahan Pemandangan Icon kota Makassar dari dalam kamar kamu.

Jadi selain kamar hotel , kami memiliki Ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai acara dari pernikahan hanya dengan harga Rp,8.000.000 , meeting room untuk segala Acara mu, Coffee shop , dan swimming pool sebagai pelengkap liburan mu, "pungkas Vivi/Sales Executive Fave Hotel Pantai losari Makassar"

Higienitas tetap terjaga mulai dari ketika masuk di Lobby, Ruang meeting , kamar & seluruh ruangan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat di lingkungan Hotel. 

Seluruh staff Fave Hotel Pantai Losari juga telah Vaksinasi sesuai arahan pemerintah Kota Makassar yang dapat memberikan kenyamanan kepada tamu yang ingin Vacation bersama kami. 

Untuk lebih jelas nya dapat langsung mengikuti kami di Account Instagram @FaveHotelPantaiLosari agar tidak ketinggalan promo promonya "tutup Vivi Sales Executive"

Segala kebutuhan anda dapat disampaikan langsung kepada kami melalui

Mobile Phone / Whatsapp 

0411-363 9777

0812-2531-9531 ( Vivi Aprilda )