Menpora Amali Apresiasi Ajang Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Tangerang--Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational. Menurutnya, olahraga golf ini bisa membuat masyarakat sehat. 

"Saya apresiasi acara ini. Acara ini bagus karena bisa membuat masyarakat sehat dengan berolahraga. Selain itu juga untuk mengakrabkan mitra Siloam Hospitals," katanya di Imperial Klub Golf (IKG), Lippo Village Karawaci, Tangerang, Sabtu (13/8).

"Saya harapkan kegiatan olahraga outdoor termasuk kegiatan lapangan seperti ini sudah mulai semarak lagi dan masyarakat harus giat berolahraga," ucapnya.

"Karena dengan olahraga tubuh bisa bugar, kalau bugar maka daya tahan tubuhnya juga akan bagus terutama di saat pandemi," sambungnya.

Sebanyak 57 peserta merupakan perwakilan dari berbagai perwakilan perusahaan, lembaga dan kedutaan besar (kedubes) turut meramaikan acara Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational. Mereka terbagi dalam 12 hole.

"Lapangan golf di IKG Lippo Karawaci ini cukup menantang dan menjadi salah satu lapangan terbaik, sehingga bisa dinikmati pemain golf," jelas Menpora Amali.

Wakil Presiden Direktur PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), Caroline Riady mengatakan bahwa peserta Siloam Hospitals-Investor Daily Golf Invitational adalah pendiri, CEO, direktur dari perusahaan-perusahaan dan Kedubes serta rekanan asuransi yang selama ini sudah bermitra baik dengan Siloam Hospitals Group.

"Ini merupakan acara tahunan dan yang kedua. Kami mengadakan ini dengan dua tujuan. Pertama, adalah sebagai bentuk apresiasi untuk para mitra Siloam Hospitals yang selama ini tumbuh bersama dan saling mendukung," ucapnya.

"Kedua, adalah agar bisa saling mengenal dan mempererat kembali kemitraan yang sudah terjalin dengan cara kita semakin mengenal dengan banyak berdiskusi serta berkolaborasi lainnya," tambahnya.(rilis)