Menpora Amali Buka Ikanas STAN Charity Golf Tournament Tahun 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Ikanas STAN (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kedinasan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) Charity Golf Tournament 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Pembukaan turnamen charity golf ini ditandai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Menpora Amali, bersama Ketua BPK periode 2017-2019 Mormahadi Soerja Djanegara, Staf Ahli Menteri Keuangan Made Arya Wijaya dan Sudirman Said selaku mewakili Ikanas STAN.

Ketua Ikanas STAN Helmy Yahya merasa senang dan bangga dengan terlaksananya turnamen charity golf tahun 2022 ini. Ia berharap kegiatan yang dimaksudkan untuk amal itu dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat.

"Yak senang banget karena akhirnya ya, teman-teman panitia yang memang kita tunjuk menyelenggarakan turnamen golf ini dan akhirnya berlangsung luar biasa di luar ekspektasi saya," kata Helmy Yahya usai pemukulan bola asap sebagai tanda di bukanya turnamen, Minggu (14/8) pagi.

Helmy merasa bersyukur kegiatan itu mendapat banyak dukungan dari banyak sponsor dan beberapa pejabat teras yang merasa peduli sehingga kegiatan itu terlaksana dan bermanfaat.

"Saya merasa bersyukur dan memang diluar ekspektasi saya, saya tidak duga-duga mendapat dukungan dari banyak sponsor dan juga para peserta saya dengar peserta membeludak bahkan tidak sedikit juga yang kita pending karena sangking banyaknya peserta. Semoga kegaiatan ini bermanfaat," pungkas Helmy.(rilis)