Milan Konfirmasi Gagalnya Transfer Zlatan Ibrahimovic

By ommed


nusakini.com - AC Milan tinggal selangkah lagi meresmikan transfer gelandang serang masa depan asal Brasil, Lucas Paqueta, untuk bergabung pada paruh kedua musim ini.

Namun kabar buruk terkait geliat di lantai bursa juga mengiringi, karena Milan dipastikan gagal memulangkan bomber legendaris asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, pada Januari nanti.

Diketahui memburu dan lakukan negosiasi dengan Ibra dalam sebulan terakhir, Milan sejatinya miliki kans yang bagus untuk memulangkan eks capocannoniere-nya tersebut.

Sayang, negosiasi yang berlangsung berujung hampa karena penyerang 37 tahun itu pada akhirnya memilih untuk tetap bertahan bersama LA Galaxy di Amerika Serikat.

"Ibrahimovic tidak akan bergabung dengan AC Milan. Dia telah memberikan jawabannya pada LA Galaxy dan dia adalah orang yang memegang teguh kata-katanya. Ini seharusnya bisa jadi kisah yang indah," tutur direktur olahraga Milan, Leonardo Nascimento, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Sempat membela Milan pada 2010 hingga 2012, Ibra sukses persembahkan satu Scudetto dan satu Piala Super Italia, diwarani gelontoran 56 gol dari 85 penampilannya di semua ajang. (fft/om)