Mobil All New BMW X1 Tawarkan Banyak Bonus Bagi Konsumen di Makassar

By Admin


nusakini.com - Kepala Cabang BMW Astra Makassar Christian Dylan, di Makassar, Rabu (11/5/2016) menjelaskan, BMW Astra memperkenalkan all-new BMW X1 di Makassar, yang dirakit di dalam negeri.

Christian menambahkan, mengenai lama waktu tunggu setelah konsumen memesan, hanya dengan waktu seminggu. 

Adapun harga unit mobil BMW X1 ini, Rp619 juta off-the-road, dan sekitar Rp750 juta jika on-the-road. 

Christian lanjut menjelaskan, mobil ini bermesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan hingga maksimum 136 tenaga kuda pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm, dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 18,9 km per liter. 

The All-new BMW X1 ini hadir dalam dua varian, yaitu: 

- BMW X1 sDrive18i. 

- BMW X1 sDrive18i xLine.

Untuk seri xLine dilengkapi dengan BMW kidney grille dengan kisi-kisi yang tebuat dari alumunium pada bagian eksterior. Selain itu, The All-new BMW X1 juga tersedia dalam 12 pilihan warna, yaitu mineral grey, black saphire, mediteranian blue, mineral white, glacier silver, atlantic grey, chesnut bronze, alpine white, black, platinum silver, sparkling brown, dan sparkling storm. 

Di sisi lain, lanjut Christian, BMW ini juga dilengkapi Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.Tak hanya itu, Ban kendaraan juga ditanggung oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun dan mencakup penggantian hingga empat ban per tahun.(if/mk)