Mobil Listrik Neta X Tampil Mewah di Ajang GIIAS 2024, Intip Harganya

By Admin


JAKARTA -- PT Neta Auto Indonesia (NAI) telah meluncurkan Neta X di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mobil listrik tersebut menjadi produk ketiga pabrikan setelah V dan V-II yang dipasarkan di Indonesia.

Jerry Huang selaku Direktur Pemasaran Neta Auto Indonesia mengatakan, Neta X merupakan mobil listrik kompak yang cocok untuk penggunaan di area perkotaan. Kendaraan tersebut diposisikan lebih tinggi dari Neta V-II, yang lebih dahulu meluncur. 

"Kali ini, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda. Fitur-fitur yang ada pada Neta X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara," ujar Jerry Huang selaku Managing Director of Neta Auto Indonesia. 

Neta X punya dimensi 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan konfigurasi lima penumpang. Kendaraan nonemisi tersebut punya tampilan sederhana namun tetap modern. Pabrikan membekalinya dengan lampu utama atau headlamp tajam dan gril yang dirancang minimalis.

Neta X disematkan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 120 kw dan torsi 210 Nm. Sementara kapasitas baterainya 63,56 kwh yang punya jarak tempuh maksimum 480 km dalam kondisi penuh. 

Mobil listrik baru tersebut sudah bisa dipesan di GIIAS 2024 melalui skema pre-book. Pabrikan sementara membanderolnya di kisaran Rp 460-490 juta dengan status on the road Jakarta. Harga itu sudah termasuk Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation dan promo lainnya.

"Kami berharap, NETA X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari," kata Jerry Huang. (*)