nusakini.com - Internasional - Seorang model berusia 36 tahun diserang oleh seekor macan tutul saat sedang pemotretan di sebuah rumah pensiun untuk mantan hewan pertunjukan di Jerman.

Wanita tersebut, yang dideskripsikan sebagai pecinta hewan dan seorang model, menderita luka kepala yang serius saat berada di dalam kandang dua macan tutul, Troy dan Paris.

Polisi mengatakan model tersebut dilarikan ke rumah sakit pada hari Selasa (24/8) dengan luka yang serius.

Pihak berwajib di Burgenland mengatakan tidak ada bahaya untuk populasi di sekitar rumah pensiun itu dan mereka sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi di rumah pensiun yang terletak di Nebra, negara bagian Saxony-Anhalt.

Tabloid Jerman, Bild, mengatakan korban tersebut adalah Jessica Leidolph. Masih belum jelas ia sedang melakukan pemotretan apa dan siapa yang mengatur pemotretan tersebut. Menurut situs webnya sendiri, Leidolph memelihara kuda, kucing, burung merpati, dan burung beo.

Pemilik situs web tersebut tidak mau memberikan komentar, namun menurut situs web itu, hewan-hewan yang tinggal di rumah pensiun itu sebelumnya pernah tampil di film, TV, dan Iklan, mulai dari Game of Thrones hingga iklan BMW. Troy dan Paris dikabarkan pernah tampil di iklan TV plasma.

Pihak berwajib mengatakan kondisi kehidupan, perilaku, dan keamanan hewan di sana baru saja diperiksa oleh dokter hewan pada bulan ini.