MotoGP: Mooney VR46 Racing Team Memuji Sirkuit Mandalika

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Tim MotoGP milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team, memberikan pujian untuk Sirkuit Mandalika saat pamit meninggalkan Indonesia, Minggu (13/2).

Selama tiga hari berada di Mandalika, Lombok, 11-13 Februari nyatanya mampu memberikan sensasi dan kenangan mendalam bagi tim balap yang diperkuat Luca Marini dan Marco Bezzecchi itu.

Saat pamit meninggalkan Indonesia, Minggu (13/2), tim VR46 mengunggah foto Sirkuit Mandalika dengan dilengkapi caption bernada pujian di akun Instagramnya.

"MotoGP, pemandangan yang luar biasa dan penduduk yang baik serta ramah, ini sangat luar biasa dan sangat baik," tulis VR46 Racing Team di Instagramnya.

Selama menjalani tes MotoGP Mandalika, VR46 Racing Team meraih hasil yang belum stabil.

Pada tes hari pertama, pembalap VR46 Racing Team, Luca Marini finis di posisi ke-20 diikuti Marco Bezzecchi di urutan ke-21.

Pada tes hari kedua, Marini melesat dengan finis di posisi pertama dengan catatan waktu tercepat 1 menit 31,289 detik. Sementara, Bezzecchi berada di urutan ke-22.

Sedangkan pada tes hari ketiga, Marini menempati urutan ke-12 dan Bezzecchi di posisi ke-17.

Tes MotoGP Mandalika merupakan tes pramusim terakhir sebelum balapan MotoGP 2022 dimulai.

Balapan MotoGP 2022 bakal dimulai di MotoGP Qatar pada 6 Maret mendatang. Sedangkan MotoGP Mandalika bakal jadi seri kedua MotoGP 2022 yang berlangsung pada 20 Maret.(CNN)