Mulai Dijual, Harga Termurah Tiket Formula E Jakarta 2022 Rp250 Ribu

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta- Organizing Committee Jakarta E Prix telah resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2022 mulai  Minggu (1/5).

Penjualan tiket kepada masyarakat umum untuk menyaksikan balapan pada 4 Juni mendatang itu dilakukan melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com. Harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, hingga Pantai Festival.

Penonton yang ingin menyaksikan balapan Formula E Jakarta 2022 bisa memilih empat kategori besar yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP-VVIP.

Harga tiket paling murah dibanderol Rp250 ribu untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10 juta untuk kategori VIP dan VVIP.

"Mulai hari ini, para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website yang sudah disediakan. Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol. Jadi tidak hanya race-nya saja," ujar Ketua OC Formula E Ahmad Sahroni dalam keterangan resminya.

Sahroni menambahkan dengan lengkapnya berbagai layanan yang diberikan maka diharapkan masyarakat juga akan semakin menikmati ajang balapan internasional tersebut.

"Jadi satu tiket itu sudah meliputi wahana di Ancol, hiburan dari band dan artis, hingga balapan Formula E nya itu sendiri. Dengan begini diharapkan masyarakat bisa semakin menikmati berbagai gelaran event yang ada dan semakin antusias untuk mengikuti kegiatannya," kata Sahroni.

"Kami ingin membuat ajang Formula E ini sebagai sebuah festival untuk banyak kalangan. Fans balap ataupun bukan, bisa menikmati semaraknya gelaran Formula E ini."

Secara keseluruhan ajang balapan Formula E Jakarta 2022 bakal menampung sekitar 60 ribu penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara. Penjualan tiket dilakukan secara online melalui website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com. (CNN)