Munjirin Apresiasi Program Silaturahmi FKUB Jaksel

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi program silaturahmi yang digagas Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Munjirin usai melepas rombongan silaturahmi para tokoh FKUB, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) yang akan mengunjungi sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Jaga nama baik Jakarta Selatan dan saya titip pesan, mari ambil positif untuk evaluasi bersama," ujar Munjirin, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

Ketua FKUB Kota Jakarta Selatan, Ahmad Nawawi Halim menjelaskan, kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi rumah ibadah merupakan salah satu program kerja jajarannya.

"Semoga kegiatan silaturahmi berjalan lancar, tanpa kekurangan satu apapun," katanya.

Ia menambahkan, rombongan yang mengikuti kegiatan silaturahmi terdiri dari pengurus FKUB, Forum Pembauran Kebangsaan dan FKDM kota yang akan menggelar kegiatan silaturahmi ke sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Bogor selama satu hari.

"Total rombongan sebanyak 25 perseta. Rumah ibadah yang akan kami kunjungi di antaranya Pura Parahayangan Agung Jagatkarta dan Mahavihara Saddharma NSI," tandasnya.