Munjirin Lantik Pengurus BKKKS Jaksel Periode 2020-2025

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin melantik pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) tingkat Kota Jakarta Selatan masa bakti 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru

Dikatakan Munjirin, BKKKS memiliki fungsi yang luar biasa sebagai wadah koordinasi, komunikasi, konsultasi, advokasi, dan kerja sama operasional dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

"Untuk itu, saya berharap pengurus BKKKS tingkat kota yang dilantik hari ini bersungguh-sungguh mengemban tugas serta tetap menjaga kebersamaan, salih asah, asih dan asuh untuk membantu warga Jakarta Selatan," ujar Munjirin di lokasi acara.

Ia juga meminta pengurus BKKKS Jakarta Selatan meluruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam menangani berbagai masalah sosial.

“Mari satukan tekad sehingga BKKKS Jakarta Selatan mampu mengatasi berbagai permasalahan sosial di masyarakat," tuturnya.

Sementara Ketua 2 BKKKS Provinsi DKI Jakarta, Sukarno menambahkan, organisasi ini memiliki visi misi yakni mewujudkan masyarakat Jakarta yang sejahtera, mandiri dan peduli serta mengembangkan jaringan kemitraan yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial, mengembangkan kesetiakawanan sosial dan pola penanganan masalah sosial.

"Sebagai relawan sosial diharapkan kita semua dapat membesarkan organisasi dan mewujudkan visi misi BKKKS," tandasnya.

Sekadar diketahui pengurus BKKKS Kota Jakarta Selatan yang dilantik yakni Ketua Umum dijabat oleh Essie Munjirin dan sebagai Ketua Harian BKKKS Jakarta Selatan, Abdul Khalim.