Napoli Siap Tampung Kepa Arrizabalaga yang Tak Betah Di Chelsea

By ommed


nusakini.com - Napoli kini tengah mengamati situasi penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga, yang merasa tidak betah di Stamford Bridge.

Kiper asal Spanyol itu bahkan dilaporkan siap untuk memangkas gajinya asalkan mendapat menit bermain reguler di tempat lain, dengan ia harus puas menjadi pelapis Edouard Mendy selama musim lalu.

Di sisi lain, Partenopei juga sedang mencari penjaga gawang baru sebagai pesaing Alex Meret, yang musim lalu bersaing ketat dengan David Ospina.

Namun, Ospina memutuskan untuk pergi di musim panas dini dan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Sebelumnya, Napoli mencoba untuk mendekati kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas, tapi mereka tak mampu memenuhi tuntutan gajinya yang cukup tinggi.

Dan dilansir dari Calciomercato, Kepa adalah salah satu yang difavoritkan bakal didatangkan Napoli di musim panas ini sebagai pemain pinjaman.

Tetapi, Partenopei hanya mampu membayar gajinya sebesar €3 juta per musim, sementara bayarannya di Stamford Bridge saat ini mencapai €9 juta.

Sepertinya itu bisa dipertimbangkan oleh Kepa, dengan ia juga bersedia memotong gajinya demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Apalagi dia mengincar tempat di tim nasional Spanyol arahan Luis Enrique untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, yang bakal digelar akhir tahun ini. (gi/om)