Nasi Goreng 69 Buka Cabang Baru di Mtos

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Restoran Nasi Goreng 69 membuka cabang baru nya di Makassar yang berlokasi di Makassar Town Square (Mtos). 

Mengusung tagline "Mempunyai Khas Cita Rasa yang Beda Dijamin Bikin Ketagihan", Nasi Goreng 69 menggelar Grand Openingnya pada Minggu (22/12). 


Cabang Mtos akan menjadi yang ketiga saat ini di Makassar setelah di Mall Panakkukang dan Daya Grand Square (DGS). 

" Kalau secara sejarah ini jadi yang kelima di makassar, tapi saat ini hanya ada tiga cabang yang tersedia.Untuk promo Grand Opening kita ada discount 25% untuk semua menu makanan sampai 27 Desember,"tutur Prabu Coordinator Area Nasi Goreng 69.

Meski mengusung nasi goreng sebagai menu andalan, di restoran ini juga tersedia beragam pilihan menu makanan dan minuman lainnya. 


"Menu nasi hotplate sapi cah cabe,hotplate sapi cah cabe,ayam penyet dada tahu dan tempe,mie ayam 69.Untul Harga di mulai dari 23 ribuan," Tambah Prabu. 

Disinggung alasannya mengapa selalu memilih tempat di Mall,Prabu menilai banyak keuntungan yang didapatkan. 

"Yang pasti kita tidak perlu repot untuk mendatangkan audience.Bukan berarti kita tidak mau buka sendiri atau lepas dari mall, tapi dengan buka di mall kita juga tidak perlu memikirkan masalah lahan parkir buat pengunjung,"ujar Prabu. 

Rencananya dalam waktu dekat Nasi Goreng 69 Cabang Mtos juga akan segera mendaftar di Aplikasi Online Grab Food seperti dua cabang lainnya. 

"Ini kan baru opening,tapi kalau itu sudah pasti," Tutup Prabu.(R/Rajendra)