NCT 127 akan Tampilkan Lagu "Sticker" untuk Pertama Kali di "The Late Late Show With James Corden"

By Nad

nusakini.com - Internasional - NCT 127 mengumumkan mereka akan menampilkan lagu baru "Sticker" untuk pertama kali di acara TV Amerika Serikat, "The Late Late Show With James Corden" pada episode yang akan tayang pada 16 September waktu Amerika Serikat.

Pada hari Senin (13/9), "The Late Late Show" mengumumkan grup K-Pop milik SM Entertainment tersebut akan menjadi penampilan pertama untuk lagu "Sticker" yang dijadwalkan akan rilis pada 17 September pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

NCT 127 sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback dengan full album ketiga mereka, "Sticker". Jumlah pemesanan album ini mencapai 1 juta kopi hanya dalam waktu satu hari.

"Sticker" berisikan 11 lagu, termasuk lagu utama "Sticker" dan akan dirilis secara bersamaan di berbagai situs streaming musik pada tanggal 17 September mendatang.

"The Late Late Show With James Corden" adalah sebuah talkshow di TV yang tayang pada tengah malam pada saluran CBS dan host-nya adalah James Corden. Corden merupakan bintang yang namanya mulai terkenal melalui acara YouTube "Carpool Karaoke".