NCT 127 Rilis Album Ke-3 "Sticker"

By Nad

nusakini.com - Internasional - Grup K-Pop NCT 127 telah merilis album studio ketiga mereka yang berjudul "Sticker" pada hari Jumat (17/9). Album tersebut berisikan berbagai genre lagu seperti hip-hop, RnB, pop-dance, dan jumlah lagu keseluruhan adalah 11.

Dalam konferensi online yang diadakan sebelum rilis album tersebut, grup yang beranggotakan sembilan orang itu mengatakan mereka semangat untuk kembali dengan album terbaru mereka dalam satu setengah tahun dan mereka mengaku ingin segera bertemu dengan penggemar begitu pandemi usai.

Lagu utama "Sticker" merupakan lagu hip-hop dan dance yang menggunakan suara bass yang kuat dan juga digabungkan dengan melodi seperti siulan. Lagu ini menceritakan mengenai dua orang yang ingin bertahan bersama (stick together) dalam dunia yang sulit.

Anggota Mark dan Taeyong mengambil peran dalam menuliskan lirik rap dalam lagu tersebut.

Antisipasi penggemar untuk album baru ini sangat tinggi dan terlihat dari jumlah pesanan album yang mencapai 2,12 juta kopi pada hari Rabu (15/9), sebuah rekor baru untuk grup tersebut.

NCT 127 melakukan debutnya pada tahun 2016 sebagai sub unit dari grup besar NCT. Grup ini berdasar di Seoul, namun memiliki pengikut luar negeri yang besar, terutama di Amerika Serikat.