Novotel Makassar Sukses Gelar Mandarin Singing Competition

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh pada 22 Januari lalu dan dirayakan hingga 2 minggu setelahnya yaitu hingga 05 Februari 2023. Dan untuk menutup rangkaian perayaan imlek, banyak orang yang merayakan bersama keluarga dan juga para sahabat. 

Dan untuk itu, Novotel Makassar menyelenggarakan Mandarin Singing Competition dengan tema “Melody Memories” sebagai acara penutup rangkaian perayaan imlek pada Sabtu, 04 Februari 2023 yang bertempat di The Attic Sky Lounge lantai 15. Acara ini berlangsung meriah dihadiri sebanyak 50 orang lebih yang datang untuk mengikuti lomba menyanyi lagu mandarin serta para keluarga yang turut hadir untuk mendukung para peserta lomba. 

Adapun syarat bagi para peserta yang mengikuti Lomba Menyanyi Lagu Mandarin ini yaitu : Wajib menyanyikan lagu berbahasa mandarin dengan memilih salah satu dari 12 lagu yang telah ditentukan oleh panitia. Terbuka untuk umum bagi pria dan wanita dengan kategori solo, Usia minimal 40 tahun keatas, dan belum pernah menandatangani kontrak dengan label rekaman. 

Dengan dinilai oleh 3 juri yaitu : Ibu Vonny Agustine yang merupakan seorang penyanyi lagu Mandarin, JOJO penyanyi jebolan stuvo yang sudah memiliki lagu dan album, kemudian perwakilan dari Novotel Makassar yaitu Vina Taning selaku Marketing Communication Manager yang juga merupakan Putri Tionghoa Makassar tahun 2012. 

Dan terpilihlah 3 orang pemenang sebagai berikut : Juara 1 diraih oleh Ibu Dewi Suhita yang menyanyikan lagu Ai Ni Yi Wan Nian, Juara 2 diraih oleh Bapak Kiat Ferdinandus yang berusia 60 tahun, Juara ke-3 diraih oleh Ibu Lie Lintje Limowa yang berprofesi sebagai seorang pengacara. 

Adapun benefit yang didapatkan semua peserta yaitu : All U Can Eat Dinner untuk 2 orang, dan para peserta diberikan Member Berenang untuk 2 orang selama 3 bulan dan langsung diberikan member eksklusif keanggotaan yaitu member Accor Live Limitless / ALL. 

“Kami memilih acara Mandarin Singing Competition ini dengan tema Melody Memories, dimana banyak kenangan itu tersimpan dalam suatu lagu. Contoh lagu-lagu yang mungkin sering dinyanyikan bersama para sahabat bahkan lagu kenangan masa muda bersama pasangan tercinta. Jadi, kami ingin para bapak ibu yang mengikuti lomba menyanyi lagu mandarin ini bersama-sama mengingat kembali memori indah dengan para sahabat, keluarga dan pasangan tercinta.” terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla.(rilis/rajendra)