Oblak Yakin Joao Felix Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

By ommed


nusakini.com - Gol Vitolo membantu Atletico Madrid mengalahkan Leganes. Namun, justru performa Joao Felix yang menarik perhatian rekan setimnya Jan Oblak.

Atletico berkunjung ke markas Leganes pada pekan ketiga La Liga di Butarque, Senin (26/8/2019) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Atletico dicetak oleh pemain pengganti Vitolo yang masuk menggantikan Mario Hermoso. Gol tersebut tercipta pada menit 71.

Joao Felix memang tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun, pemain asal Portugal itu membuat assist untuk gol yang dicetak Vitolo.

Setelah pertandingan, Oblak melayangkan pujian atas penampilan Joao Felix. Ia meyakini kalau pemain berusia 19 tahun tersebut bisa menjadi salah satu pemain terbaik.

Saya tahu dia memiliki bakat besar, potensi besar," kata Oblak seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Klub telah melakukan banyak upaya untuk membawanya ke sini dan kami semua sepakat bahwa mereka telah membawa pemain berkualitas tinggi dan ia bisa menjadi salah satu yang terbaik, pasti."

"Saat ini dia bermain sangat baik dan mudah-mudahan dia terus seperti ini, memberi kami sukacita."

Atletico memang memetik hasil positif saat menghadapi Leganes. Namun, di balik kemenangan yang diraih, Oblak mengaku jika timnya dibuat menderita oleh Leganes.

"Ini pertandingan yang rumit. Tim mana pun akan memiliki masalah di sini melawan Leganes," lanjutnya.

“Vitolo masuk dan mencetak gol kemenangan tetapi secara umum seluruh tim bermain dengan cara terbaik. Kami bertahan dengan baik, kami menderita.

"Penting untuk diketahui bagaimana kami menderita karena Anda tidak bisa mendominasi seluruh pertandingan." (b/om)