Optimisme Fave Hotel Losari Makassar Dalam Masa Pemulihan Ekonomi

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam masa pemulihan ekonomi di tengah pandemi, Fave Hotel Losari Makassar berusaha memupuk semangat optimisme agar tetap eksis di tengah kerasnya persaingan bisnis. 

Pihak hotel memastikan akan terus meningkatkan fasilitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. 

"Banyak kamar yang sudah kami benahi untuk menunjang kenyamanan tamu yang menginap disini.Sementara untuk fasilitas lain seperti rooftop, ruang meeting dan area kolam dibuat fleksibel jika ada tamu yang ingin menggelar acara kami siap menyiapkan seperti yang mereka minta.Kami memang mengincar segmen entertain," Kata Nayanti Nur Indah Senior Sales Executive Fave Hotel Losari Makassar saat ditemui Nusakini.com Selasa (17/5). 

Sejauh ini Naya bersyukur okupansi hotel nya sangat baik. 

"Alhamdulillah kegiatan di hotel kami selalu ada, seperti hari ini sedang ada pesta pernikahan dan banyak kamar yang terisi.Kedepannya di area rooftop,Kami berencana memasang atap, tenda atau sejenisnya yang bisa di bongkar pasang untuk menunjang kegiatan di area tersebut," Tambah Naya. 

Untuk tipe kamar yang di miliki oleh Fave Hotel Losari Makassar diantaranya Superior (king/twin) ,triple room, family room ada tempat tidur besar tambah untuk anak, suite (balkon), executive suite ( 6 kamar). 

"Pilihan kamarnya ada banyak yang bisa di pilih oleh para tamu.Untuk kamar Triple itu ada 3 kasur di dalam.Sedangkan di kamar tipe family room ada satu tempat tidur besar dan kecil untuk anak-anak, di Kamar suite ada balkon yang cocok untuk tamu yang misalnya ingin membuat pesta di dalam kamar.Dan terakhir ada enam kamar tipe executive suite dengan pemandangan masjid 99 kubah yang menjadi ikon baru kota Makassar,"tutur Naya. 

Dari sisi Lokasi, letak hotel begitu strategis karena dekat dengan pusat kota serta tempat wisata alam dan kuliner. 

"Tentu ini menguntungkan bagi para tamu yang berasal dari luar kota Makassar yang ingin ke pantai Losari atau berwisata kuliner. Selain itu hotel kami juga dengan pusat pembelanjaan oleh-oleh," Ujar Naya. 

Apresiasi Program Archipelago

Sebagai bagian dari Archipelago, Naya sangat mengapresiasi kepedulian hotelnya terhadap lingkungan. 

"Archipelago sangat peduli terhadap lingkungan ini terbukti dengan berusaha mengurangi limbah plastik.Disetiap kamar di sediakan gelas, pipet aluminium dan di area koridor disiapkan dispenser yang bisa digunakan kapan saja oleh para tamu," Tutup Naya.(rilis)