Paket Dug-Dug Delivery untuk Bedug dari Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar kembali menghadirkan paket Dug-Dug Delivery untuk Bedug yang di bandrol dengan harga Rp. 35.000,-nett/pax selama periode Ramadan ( 13 April - 12 Mei 2021 ). 

"Kami membuat paket ini agar lebih memudahkan orang-orang yang tetap ingin berbuka puasa di rumah bersama keluarga, paket ini sudah termasuk Free pengantaran dengan maksimal jarak 5KM dan pemesanan minimal 5 box". Ungkap Rosa Indah Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Paket Dug-Dug Delivery ini juga terbagi 3 macam menu, yakni Beef Blackpapper, Ayam Sambel Matah dan Paru Rica Taipa. Dimana setiap menunya dilengkapi dengan sambel terasi yang nikmat, lalapan dan tempe tahu yang renyah. Dan tidak lupa juga ada free pudding untuk paket Dug-Dug Delivery ini. 

Rosa juga mengemukakan bahwa tidak perlu khawatir mengenai kebersihan karena Hotel Santika Makassar mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman. 

Untuk pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0853-9999-3152 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)