Pameran Kecantikan Reflection Hadir di TSM Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Jangan lewatkan gelaran pameran kecantikan yang dimeriahkan oleh sejumlah tenants dari Natasha Skin Clinic Center, Erha Apothecary, Metro Department Store, Brun-Brun, Guardian Healthcare, Watsons, serta You Cosmetics by Transmart Carrefour di Atrium Trans Square yang berlangsung hingga 25 Oktober 2020.

Pameran kecantikan yang diberi nama Reflection ini masuk dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun satu dekade Trans Studio Mall Makassar serta menghadirkan beragam promo menarik dan diskon spesial hingga 70 persen untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung.

Yang pertama datang dari Natasha Skin Clinic Center (Skin Care). Ada promo I like Monday yang berlaku baik untuk perempuan dan laki-laki di setiap hari Senin. Di hari Selasa ada promo SelTik (Selasa Cantik) yang hanya berlaku bagi kaum hawa dengan diskon perawatan 50 persen dan diskon produk 15 persen berlaku dari jam 11.00 - 14.00 WITA sedangkan di hari Rabu giliran kaum adam mendapatkan promo RaGa (Rabu Ganteng) juga mendapatkan diskon perawatan 50 persen dan diskon produk 15% berlaku full day. Promo Jumat Berkah, berlaku untuk costumer yang berhijab, promo perawatan TRLIFT (Tanam Benang) diskon 15 persen selama bulan Oktober 2020 juga promo B4G5 Beli 4 Gratis 5 Vouchers perawatan senilai Rp 100 ribu bagi costumer yang berulang tahun di bulan Oktober 2020.

Tidak ketinggalan special offers dari tenant Erha Apothecary yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 25 Oktober 2020. Hadir dengan produk-produk yang inovatif, nikmati diskon hingga 20 persen untuk produk dan all single treatments. Ada pula promo Starter Kit dengan harga Rp 349 ribu sudah termasuk konsultasi + 4 produk juga ada promo Value Kit harga mulai Rp 555 ribu sudah termasuk konsultasi + 4 produk dan treatment. Ada pula promo Buy 4 Get 5 untuk perawatan Signature DPCT (Medical Grade Facial), Blue Light Therapy (for Acne) dan Red Light Therapy (for Hair Grow).

Nikmati pula promo spesial dari Brun-Brun yaitu Buy 2 Get 3 untuk kategori beauty products, promo tambah Rp 1000 dapatkan dua produk kecantikan dari Guardian Healthcare. Tenant Watson menghadirkan program Glow and Fresh diskon up to 70 persen untuk produk Unilever. You Cosmetics by Transmart Carrefour menghadirkan promo 20 persen + 5 persen Free Starter Kit Skincare juga harga spesial dari Metro Department Store.

Event ini juga berisi aktivitas mulai dari Workshop dan Fashion Show by Indonesian Fashion Chamber (IFC) dari tanggal 21 - 24 Oktober serta Demo Make Up juga Fashion Show by Ergas Salon and Entertainment di tanggal 23 Oktober 2020. Jangan lewatkan pula penampilan spesial dari Tictac Teens, Iconix dan TSM Kids Model.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada tenant-tenant yang ada di TSM untuk memberikan pengalaman berbelanja bagi pengunjung dengan menghadirkan berbagai promo dan penawaran harga spesial. Semoga pameran Reflection ini bisa memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan customers,” pungkas Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.(rilis)