Peluncuran Produk Simpanan Dan Pinjaman KopnusPos

By Admin


nusakini.com - PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nusantara (Kopnus) kembali berkolaborasi memperkenalkan produk Simpanan dan Pinjaman KOPNUSPOS.  Setelah melakukan Penandatanganan Kerja sama Operasi (join operation) pada tanggal 29  Juli 2020 yang lalu, Kali ini KOPNUSPOS kembali menggelar peluncuran produk Simpanan  KOPNUSPOS dan Pinjaman KOPNUSPOS pada hari Jumat, 5 Februari 2021. Acara peluncuran ini diselenggarakan secara Virtual dan mengambil tempat di Kantor Pos Indonesia Bandung.  

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Bpk. Faizal Rochmad Djoemadi, serta Bpk. Charles Sitorus selaku Direktur Jaringan & Layanan Keuangan PT Pos  Indonesia. Dan juga Bpk Dedi Damhudi selaku Ketua dari KSP Nusantara (KOPNUS) dan Bpk Joshua Rahmat selaku Ketua Pengawas dari KSP Nusantara (KOPNUS). Selain itu, acara peluncuran ini juga dihadiri secara virtual oleh seluruh Kepala Regional PT Pos Indonesia dan seluruh Kepala Cabang Utama dari KOPNUS. 

KOPNUSPOS adalah sebuah embrio baru, dengan misi baru dan cita-cita yang lebih besar. Program ini lahir dari proses kolaborasi untuk memberikan lending dan funding yang terbesar, terluas dan paling modern. 

Penggabungan dua kekuatan antara Pos Indonesia dan KSP Nusantara ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang sangat baik, sehingga ke depan nya KOPNUSPOS yakin akan menghasilkan kinerja yang baik di bidang Pinjaman KOPNUSPOS (kredit pensiun) dan  Simpanan KOPNUSPOS, serta dapat mencapai hasil yang signifikan.  Dengan mengusung semangat “Kembalikan Pensiunan ku”, KOPNUSPOS menargetkan  penambahan populasi pensiunan yang signifikan dalam 5 tahun kedepan untuk produk  Pinjaman KOPNUSPOS, dan memperoleh penempatan 2 Triliun Rupiah untuk produk  Simpanan KOPNUSPOS. 

Produk Pinjaman KOPNUSPOS ini akan memberikan bantuan kredit dengan mudah sehingga para calon pensiunan PNS, TNI, POLRI tetap produktif dimasa pensiun. Dengan program ini KOPNUSPOS optimistis meraih potensi market pensiun TASPEN dan ASABRI serta ASN  yang masih sangat besar di mana pensiunan TASPEN dan ASABRI mencapai 3,1 juta orang  dan ASN aktif sebanyak 4,3 juta orang, sehingga top management kedua belah pihak sepakat  menargetkan pertumbuhan pelayanan dan pertumbuhan Jumlah populasi Pensiunan di PT. Pos Indonesia hingga tahun 2025. Dalam mencapai target tersebut berbagai inisiatif strategis sudah disiapkan untuk mendorong peningkatan pencapaian di antaranya pengembangan produk, layanan digital, serta non organic sales. 

Sedangkan Produk Simpanan KOPNUSPOS merupakan produk tabungan harian berbasis Aplikasi Digital KOPNUSPOS yang mempunyai berbagai kelebihan yang diciptakan untuk kenyamanan para Anggota nya. Seiring dengan perkembangan teknologi, masyarakat mulai beralih menggunakan digital payment dan perlahan meninggalkan sistem pembayaran konvensional, untuk itu Aplikasi KOPNUSPOS hadir sebagai layanan transaksi keuangan  digital yang diharapkan dapat memudahkan Anggota mengakses layanan keuangan dimana saja dan kapan saja melalui perangkat mobile/gadget.  

Dengan aplikasi KOPNUSPOS, Anggota dapat melakukan pembukaan rekening Simpanan Harian, Simpanan Berjangka, setoran, penarikan, transfer dan semua transaksi  secara realtime online. Anggota pun dapat mengecek info saldo serta mutasi simpanan, informasi pinjaman, pembelian, dan pembayaran tagihan yang didukung dengan fitur-fitur yang mudah untuk digunakan.  

Untuk profil dan fitur aplikasi yang ada di aplikasi KOPNUSPOS diantaranya adalah Simpanan Harian, Simpanan Berjangka, layanan pembelian dan layanan pembayaran (ppob & payment) yang dilengkapi dengan kode QR (Quick Response), Menu Informasi Instan, Virtual Account & Merchant, Menu Promo dan menu lainnya. Untuk fitur aplikasi selengkapnya bisa di akses melalui website www.kopnuspos.com. 

Aplikasi KOPNUSPOS telah tersedia di Playstore dan Appstore. Dengan mengusung Tagline “Tersebar, Tercepat, Terhebat”, aplikasi KOPNUSPOS menjadi platform yang  menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan, dan transparansi dalam melakukan transaksi. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini, dapat memudahkan pengguna maupun pelaku usaha  dalam melakukan transaksi digital secara cepat dan aman.  

Ayo menabung di kantor pos Simpan dikopnuspos aman Kopnuspos #semuabisa