Foto : Dian Wulandari

nusakini.com - Banjarmasin – Kasus laporan tentang sabotase pembagian bakul di Martapura yang dilaporkan relawan BirinMu pekan lalu, kini berlanjut. Siang (12/4/21) tadi Bawaslu memanggil pelapor dan saksi untuk memperbaiki laporan sebelumnya.

Ditemui setelah keluar dari ruang pemeriksaan Bawaslu, Dian Wulandari sebagai pelapor mengaku sudah investigasi langsung dengan sekitar dua puluh warga disana dan para warga mengakui bakul tersebut bukan dari kubu Paman Birin meski ada tulisan Paman Bakul.

“Saya melihat berita tentang pembagian bakul di dalam aula, namun warga membantah, katanya hanya di perkarangan saja dan langsung dibagikan dan tidak sampai bermalam bakul itu.” Ungkapnya.

Walau bakul tersebut bertuliskan “Paman Bakul”, Dian Wulandari mengakui belum tahu bakul itu berasal dari mana seperti yang dituduhkan oleh kubu Denny Indrayana.

 Diberitakan sebelumnya, Sabtu lalu Denny Indrayana melalui kuasa hukumnya menyambangi Kantor Bawaslu Kalimantan selatan sambil menenteng bakul bertuliskan “Paman Bakul” untuk melaporkan Paman Birin dengan dugaan Politik uang. (om)