Perayaan Sederhana Bersama Para Royal Customer dan Media di Ulang Tahun ke 15 Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Berbeda dari tahun-tahun sebelum pandemic, Hotel Santika Makassar selalu merayakan Hari Ulang Tahunnya bersama para royal customer dan awak media. 

Di usia ke 15 tahun ini, pihak hotel kembali menggelar acara internal saja, sangat sederhana hanya kata sambut Bapak Yuli Priyono selaku General Manager Hotel Santika Makassar, baca doa bersama dan pemotongan tumpeng. 

Selain itu, pada tanggal 12 Januari 2022, Hotel Santika Makassar juga membuat kegiatan donor darah untuk menyambut HUT Hotel Santika Makassar yang ke 15 tahun. 

"Kami mengusung tema "15 the best" dengan maksud selama 2 tahun pandemic ini kami mampu bertahan dan tetap berjuang bersama para karyawan untuk memberikan pelayanan yang terbaik semaksimal mungkin" Tutur Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar. 

Sementara itu Rosa Indah juga memastikan bahwa meskipun perayaan ulang tahun Hotel Santika Makassar saat ini tidak mengundang, tetapi para royal customer tetap menjadi bagian penting dari hotelnya. 

"Yang kami ketahui, virus kembali menyerang (Omicron Virus) akan tetapi, kami tetap berharap pandemic segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa. Kami juga sangat bersyukur masih dapat eksis sampai hari ini," Tutup Rosa.(rilis)