Percantik Diri Dalam Menyambut IMLEK bersama Mdm.Moiselle

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mdm.Moiselle merupakan studio kecantikan yang awalnya berlokasi di Jalan Lamadukelleng No 20 Lantai 2 Circle K Makassar, untuk menjawab kebutuhan client setia, Studio ini pindah lokasi ke lantai 2 Buddies Ice cream yang tepatnya disebelah lokasi sebelumnya. Dengan lokasi yang baru, client bisa lebih mudah akses dan mendapatkan parkir lebih luas.

Dalam menyambut tahun baru IMLEK, Mdm. Moiselle menyediakan promo yang bisa dinikmati oleh seluruh client tanpa terkecuali selama periode 15 Januari – 2 Februari 2022.

“ biasanya dari tahun ke tahun kami memberikan minimal payment, tapi tahun ini karena merayakan pindah tempat baru, kami hilangkan syarat seperti tahun sebelumnya. Jadi habis treatment, client bisa ambil angpao di pohon keberuntungan. Ada potongan diskon langsung, dll.” jelas Kezia Maureen pemilik studio Kecantikan Mdm.Moiselle.

Selain eyelash extension, treatment yang banyak diminati juga nail art. Selain pilihan warna yang banyak, kami juga menggunakan product import yang tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. Bagi client yang tidak sempat ke studio pun, kami memberikan pilihan homeservice atau treatment di rumah tentunya dengan prokes yang ada. Semua staff di Mdm.Moiselle tentunya sudah melakukan full Vaksinasi.(rilis)