Persija Siap Sukseskan Grand Launching JIS

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Persija Jakarta siap menyukseskan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang akan dihelat Minggu (24/7) malam. Dalam grand launching tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran akan menjalani laga persahabatan dengan klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC.

Chief Media and Membership Engagement Persija Jakarta, Benhard Sitorus mengatakan, meski berlabel laga persahabatan, skuad yang diturunkan Persija akan menampilkan permainan terbaik.

"Sabtu, 23 Juli 2022 malam, kita ada laga tandang melawan juara bertahan Bali United. Namun, kita tetap akan bermain maksimal melawan Chonburi FC di hari Minggu," ujar Benhard, Jumat (22/7).

Benhard menjelaskan, sekitar 40 ribu suporter Persija atau The Jak Mania akan menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut di JIS.

"Saya mengimbau The Jakmania dan warga Jakarta yang menyaksikan pertandingan ini di stadion tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagaimana ditetapkan Satgas COVID-19," katanya.

Tidak kalah penting, lanjut Benhard, mereka yang akan menghadiri langsung Grand Launching JIS diharapkan sudah divaksin dosis ketiga (booster).

"Banyak layanan vaksin booster. Terlebih, secara khusus Pemprov DKI juga membuka layanan vaksin dosis ketiga ini di JIS mulai tanggal 20 sampai 24 Juli 2022 pada pukul 13.00-21.00," ungkapnya.

Ia juga meminta kepada The Jakmania untuk tertib dan menjaga seluruh fasilitas yang ada di JIS sebagai stadion kebanggaan warga Jakarta.

"JIS akan menjadi pilot project homeground Persija. Saya minta semua tertib dan taat prokes," pintanya.

Ia menambahkan, Persija adalah bagian dari Jakarta, sehingga pihaknya terus berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Kita akan full support, termasuk kaitannya dengan pembinaan sepak bola di Jakarta," tandasnya.(beritajakarta)