(PODCAST) Bersama KOPNUSPOS, Ini Lika Liku Kisah Perjuangan Artis Denada

By Admin


KOPNUSPOS - Artis Denada, nama beken dibelantika musik tanah air, terutama genre R n B and HipHop yang akhir-akhir ini kembali lagi 'ngetren' di kalangan anak muda, layak menjadi inspirasi publik, terutama para orang tua. 

Pioneer genre R n B and HipHop tahun 90-an ini sekarang banyak dibicarakan netizen tentang kisah hidupnya karena harus berjuang demi anak semata wayang yang sedang melawan penyakit langka. 

Banyak yang mengagumi kegigihannya untuk berjuang demi sang buah hati yang hingga kini keadaannya berangsur membaik setelah menjalani perawatan cukup lama di Singapura.

Kisahnya lengkapnya dapat kamu simak di Youtube Channel KOPNUSPOS, dari awal karir sebagai Ratu R n B and Hiphop Indonesia, mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005.

Bagaimana dia mengenal musik Dangdut yang sekarang menjadi genre pilihannya dalam bermusik, serta olah raga aerobik yang juga membawa Denada berkarir di Singapura. Bagaimana kisahnya? Saksikan eksklusif hanya di Youtube Channel KOPNUSPOS. (*)

Berikut kisah lengkapnya: