Podcast KOPNUSPOS: HUT Jakarta bareng None Jakarta ter-hits Venna Melinda di KOPNUSPOS

By Admin


nusakini.com - KOPNUSPOS – “Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke-495, semoga lebih baik di masa yang akan datang”, mungkin itulah harapan dan doa seluruh warga Jakarta, tidak terkecuali None Jakarta tahun 1992, Venna Melinda yang juga pernah mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Universe 1994 di Filipina.

Venna belum lama ini kembali menjalin rumah tangga dengan sesame pekerja seni dan artis sinetron, Ferry Irawan. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Bali dan dihadiri oleh keluarga, teman-teman dekat serta ke 2 putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dari pernikahan pertamanya.

Keseharian Venna sebagai model dan artis tak membuatnya mengesampingkan pendidikan. Tak heran, jika ia juga sukses dalam perjalanan pendidikannya, buktinya Venna menjadi Wakil Rakyat di Senayan selama dua periode, hal ini tentunya merupakan pengalaman yang jauh berbeda dengan dunia hiburan yang digelutinya selama ini. Menyaksikan langsung keadaan masyarakat pada saat melakukan kunjungan ke daerah pemilihan membuatnya lebih menghargai tentang nilai kesederhanaan.

Kehidupan yang dijalani selama ini menjadikan seorang Venna Melinda orang yang kuat. Dari kehidupan yang serba pas-pasan sampai cerita soal kemenangannya di ajang Abang-None Jakarta dimana hari itu juga bertepatan dengan hari perceraian kedua orang tuanya.

Kisah seru apalagi yang diceritakan oleh Venna Melinda? Yuk saksikan langsung di Podcast KOPNUSPOS hanya di channel youtube KOPSNUSPOS. 

 (Penulis : @jojozakaria)