Presiden Jokowi Kini Dikaruniai Seorang Cucu

By Admin


Nusakini.comJAKARTA- Berita gembira dan bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Hari ini, Kamis (10/3/2016), orang nomor satu di negeri ini dikaruniai seorang cucu.

Cucu pertama Presiden Jokowi ini merupakan buah cinta anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, dengan sang istri Selvi Ananda.

Kabar bahagia itu telah dibenarkan oleh pihak Istana. Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyebut, cucu pertama Jokowi berjenis kelamin laki-laki. 

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak dan Ibu Jokowi di Solo pada ini sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya, serta diberi kesehatan dan kebahagiaan," kata Pramono

Sebagaimana diketahui, pasangan Gibran dan Selvi telah resmi menikah sejak 11 Juni 2015 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar dengan adat Jawa yang kental di Solo. 

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi juga turut mengungkapkan kebahagiaanya. Lewat akun Twiternya, Kaesang menulis bahwa kini dia resmi menjadi seorang paman. (mk)