Priyanka Chopra Bahas Rumor Perceraiannya dengan Nick Jonas

By Nad

nusakini.com - Internasional - Bintang Bollywood Priyanka Chopra telah membahas spekulasi tentang pernikahannya dengan musisi Nick Jonas.

Pasangan selebriti itu menikah pada Desember 2018 dalam upacara Kristen dan Hindu yang mewah.

Namun, pada November tahun lalu, desas-desus mulai beredar bahwa pernikahan tiga tahun mereka berada di atas batu ketika aktris berusia 39 tahun itu memperbarui akun media sosialnya dari @PriyankaChopraJonas menjadi @PriyankaChopra.

Dalam cerita sampul majalah Vanity Fair Februari, yang diterbitkan Kamis (13/1), Chopra membahas bagaimana pengawasan media sosial yang konstan telah mengubah cara dia menavigasi karir dan kehidupan pribadinya.

"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," bintang "Matrix Resurrections" itu mengakui.

"Ini hanya bahaya profesional.... Karena kebisingan media sosial, karena prevalensi yang ada dalam kehidupan kita, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada itu. Saya pikir kita memberikan kepercayaan lebih banyak. dalam kehidupan nyata, dan saya tidak berpikir itu membutuhkannya."

Mantan Miss World, yang diperkenalkan ke khalayak AS sebagai karakter FBI Alex Parrish dalam serial ABC "Quantico," melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia menjadi lebih berhati-hati dan "introvert" karena menjadi sorotan "mengambil bagian dari jiwamu."

"Terus-menerus berusaha memastikan bahwa kamu mengatakan hal yang benar, melakukan hal yang benar, berpakaian dengan cara yang benar, tidak membuat kesalahan, tidak tersandung karena seluruh dunia akan menonton," jelasnya.

Suami musisi Chopra, yang merupakan sepertiga dari grup pop Jonas Brothers, mengatakan selama wawancara bahwa pasangan itu telah menciptakan "batas" untuk memastikan tingkat privasi dan "menciptakan sedikit tempat berlindung yang aman untuk diri kita sendiri dengan teman dan keluarga kita."

Ke depan, Chopra mengatakan memiliki anak bersama adalah "bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan" dan meskipun jadwal mereka sibuk, mereka "tidak terlalu sibuk untuk berlatih" membuat bayi. (cnn/dd)