Promo Juli Amaris Pettarani Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Amaris Hotel Pettarani yang merupakan salah satu hotel budget yang lokasinya sangat strategis, berada di area Pettarani yang berhadapan langsung dengan pemandangan jalan tol layang baru. Untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu Hotel Amaris Pettarani memberlakukan protokol kesehatan yang bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), sehingga para tamu tak perlu khawatir lagi untuk check in di Amaris Pettarani.

Di bulan Juli ini Amaris Hotel Pettarani Makassar kembali menberikan promo “Affordable July Package” dimana harga yang ditawarkan sangat hemat hanya dengan Rp.1.000.000,- untuk 5 hari 4 malam, kalian sudah dapat Free MyValue Membership, Breakfast untuk 2 orang, Welcome drink, Wifi all area, dan juga sudah dapat Free Shuttle to Nipah Mall. Promo ini berlaku untuk pelajar/mahasiswa untuk mengisi waktu liburan bersama teman ataupun keluarga. Selain itu dibulan Juli Amaris Pettarani juga memberikan promo menyambut Lebaran Idul Adha dimana hanya dengan Rp.750.000,- untuk 3 hari include breakfast 2 orang.

Tak lupa, bagi Anda yang lebih suka memesan kamar via online, kunjungi website kami di www.amarishotel.com . Di website tersebut ada banyak promo menarik mulai dari harga Rp.250.000,- .

Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dalam pengalaman menginap yang menyenangkan untuk anda. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy. (Rilis)