Promo Juli Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hotel Santika Makassar kembali menghadirkan promo menginap untuk tipe kamar deluxe dengan harga mulai dari Rp. 450.000 permalam sudah termasuk makan pagi.

"Promo dengan harga spesial ini berlaku selama Juli 2021. Para tamu sudah bisa menikmati stay di deluxe room yang nyaman dan aman hanya dengan Rp.450.000,-nett/malam." Kata Rosa - Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Hotel Santika Makassar yang sudah lama berstandarkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) selalu berkomitmen untuk mengutamakan dan memperhatikan Protokol Kesehatan agar tamu selalu merasa aman dan nyaman selama menginap di Hotel santika Makassar.

Rosa mengemukakan bahwa meskipun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku di Sulawesi Selatan utamanya di Kota Makassar, beliau tetap optimis untuk berjualan produk dan jasa apalagi selama ini yang diketahui bahwa Hotel Santika Makassar sangat patuh terhadap Protokol Kesehatan dan juga seluruh karyawan telah melakukan vaksinasi. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)