Pusamania Janji Oranyekan Stadion Segiri

By Abdi Satria


nusakini.com-Samarinda- Terpilihnya Borneo FC menjadi salah satu tuan rumah turnamen pra musim disambut baik oleh Pusamania. Kelompok suporter yang identik dengan warna oranye ini antusias dan tak sabar mendukung Pesut Etam secara masif.

Bakal bertanding di Stadion Segiri, Pusamania memastikan bakal mengoranyekan tribun. Kesempatan menjadi tuan rumah tak ingin disiakan mereka.

"Alhamdulillah bersyukur karena akhirnya Kalimantan bisa jadi tuan rumah. Kami siap membawa pasukan penuh dan menaati prokes (protol kesehatan) yang ditetapkan," ucap Ismail Ajib Arifin, dirigen Pusamania.

Arifin juga memastikan pihaknya aman dalam mendukung langsung Borneo FC di stadion. Sebab anggota Pusamania sudah vaksin Covid-19 lebih dari sekali.

"Kalau prokes tidak ada masalah. Kami juga sudah membiasakan memakai masker. Tinggal nanti bagaimana regulasi untuk suporter akan kami sesuaikan," imbuhnya.

Soal target, Arifin berharap Borneo FC bisa berbicara banyak dalam turnamen nanti. Status tuan rumah diharapkan bisa menjadi nilai plus untuk mengejar gelar juara.

"Walau hanya pra musim, ya kami tetap inginnya Borneo FC bisa juara. Apalagi sudah lama tidak angkat piala. Mungkin musim ini momennya dimulai dari turnamen," pungkas Arifin.(LIB)